Cell 9 (interview)

Members:
Torbjörn Weinesjö - (Guitars / Vocals)
Thomas Weinesjö - (Drums) 
Niklas Wilhelmsson - (Bass)

Genre:
Hardrock

Hometown:
Stockholm, Sweden

More Information:
Facebook

Q: How Cell 9 formed? 
Q: Bagaimana Cell 9 terbentuk?

Torbjörn:
I had a few songs in the works and I was to repair one of Niklas basses, I asked if he could bring a working one as well to lay down base on a tune I was working on. And basically it went from there, we asked Thomas if it would be cool to rehearse some songs and all of a sudden we had the first tracks down. We had a good chemistry going and it is crucial when having a band. Me and Thomas have been playing for years in different bands but one of my first bands was with Niklas back in the 80´s. So it is very cool to be back on track. The band started in 2015 so things have moved fast and often when you have something good going so it is.
Torbjörn:
Saya sedang mengerjakan beberapa lagu dan saya memperbaiki salah satu bass Niklas, saya bertanya apakah ia bisa mengisi dasar pada sebuah lagu yang saya kerjakan. Awal dari situ, kami bertanya Thomas apakah ingin berlatih beberapa lagu dan tiba-tiba kami mendapat track pertama kami. Kami memiliki kemistri yang baik dan itu sangat penting dalam sebuah band. Saya dan Thomas telah bermain selama bertahun-tahun di band yang berbeda, tetapi salah satu band pertama saya adalah dengan Niklas kembali 80's. Sangat senang bisa kembali. Band ini dibentuk pada tahun 2015 semua telah berkembang cepat dan sering kali ketika kalian memiliki sesuatu yang baik akan terjadi.


Q: Please introduce your band members? 
Q: Perkenalkan anggota band kalian?

Torbjörn Weinesjö - guitars, vocals ( Veni domine, Audiovision, Nubian rose, The redstone project etc.)
Thomas Weinesjö - drums ( Veni domine, Audovision, Nubian rose, Saviour machine etc.)
Niklas Wilhelmsson - bass ( Various acts around)


Q: Why did you choose Cell 9 as the band's name? 
Q: Kenapa kalian memilih Cell 9 sebagai nama band?

Torbjörn:
It is the number of our rehearsal room, 9. And we often called it the cell, it´s down the basement. Simply genius at work.
Torbjörn:
Ini adalah jumlah ruang latihan kami, 9. Dan kita sering menyebutnya sel, bawah ruang bawah tanah. Cukup jenius.


Q: What the purpose of forming this band? 
Q: Apa tujuan membentuk band ini?

Torbjörn:
I can only speak for my self about reasons and stuff, i´m pretty sure the other guys feel more or less the same.
First off we love music, we have an urge to do music still. We have so many years in the business and love to play, also for myself I think music can be a powerful tool if you want to speak your mind. A way to express your inner thoughts or just say what´s on your mind.
Torbjörn:
Aku hanya bisa berbicara untuk diri saya tentang alasan dan hal-hal lain, Saya cukup yakin orang lain merasa lebih atau kurang sama.
Pertama kita mencintai musik, kita memiliki masih dorongan untuk musik. Kami begitu lama dalam bisnis dan suka bermain, juga untuk diri saya sendiri saya pikir musik dapat menjadi alat yang ampuh jika kalian ingin membagikan isi pikiran kalian. Sebuah cara untuk mengungkapkan pikiran batin atau hanya mengatakan-siapa di pikiranmu.


Q: Torbjörn Weinesjö please tell us about Audiovision now, and your relationship with the others members of Audiovision? 
Q: Torbjörn Weinesjö bagaimana dengan Audiovision sekarang, dan bagaimana hubunganmu dengan anggota Audiovision lainnya?

Torbjörn:
Audiovision had a really good run after the second release "Focus", and we´re keeping in contact talking briefly about the future to see if there will be a hole in time in front, somewhere to do something again. If and when is very difficult to tell, but we´re on a good foot and on a personal point of view I would love to do something.
Me and Olov are doing his band Grand stand, Me and Thomas is doing Cell9 and was in Veni domine and with Simeon we did Nubian Rose for a while. Also me and Olov is playing in church on a regular basis, Christian was down the studio the other month for a vocal recording that I produced, so we keep in touch to say the least.
Torbjörn:
Audiovision memiliki perjalanan yang benar-benar baik setelah rilis kedua "Focus", dan kami menjaga kontak berbicara secara singkat tentang masa depan untuk melihat apakah akan ada kesempatan di waktu di depan, di suatu tempat untuk membuat sesuatu lagi. Sangat sulit untuk mengatakan, tapi kami pada kaki yang baik dan pada sudut pandang pribadi saya senang untuk melakukan sesuatu.
Saya dan Olov di bandnya Grand stand, saya dan Thomas di Cell 9 dan di Veni domine dan dengan Simeon kami di band Nubian Rose untuk sementara waktu. Juga saya dan Olov bermain di gereja secara teratur, Christian turun studio bulan lainnya untuk rekaman vokal yang saya produksi, jadi kami tetap berhubungan untuk sedikitnya.


Q: Who are your music influences? 
Q: Siapa saja yang mempengaruhi gaya bermusik kalian?

Torbjörn. 
I have so many but to list a few, Rainbow, Purple, Yes, Rush, Saga, Toto, 
Niklas,
King's X, AC/DC, Stereomud, Danko Jones 


Q: Do you guys have a testimony with Christ in your life?
Q: Apakah kalian punya cerita bersama Kristus?

Torbjörn:
My best testimony would be on the lifelong span of things. Life moves in highs and lows, and often in low parts you learn and develope if you´re in the mode. God is fantastic to change the way we see things, perhaps our circumstances do not change over night but to see things from a different perspective, we might find new doors to open. Having that said, for many there are situations where grief and sorrow are unbearable, the situation of evil in this world at this time is mind blowing. The free will that I believe God once gave mankind is not in its best use at the moment.
Torbjörn:
Kesaksian terbaik saya berada di rentang seumur hidup. Hidup di tertinggi dan terendah, dan sering di bagian rendah kalian belajar dan mengembangkan jika kalian senang. Tuhan itu fantastis untuk mengubah cara kita melihat hal-hal, mungkin keadaan kita tidak berubah dari semalam tapi untuk melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda, kita mungkin menemukan pintu baru untuk membuka. Dari perkataan itu, selama bertahun-tahun ada situasi di mana kesedihan dan kesedihan yang tak tertahankan, situasi kejahatan di dunia ini saat ini luar biasa. Kehendak bebas yang saya percaya Tuhan pernah berikan ke manusia tidak digunakan terbaiknya saat ini.

Nikas:
Testimony: To be a part of this band is a true blessing for me. I sold most of my gears a couple of years ago and thought I'd never play again. Then Torbjörn called and here I am now, having a blast with two awesome brothers. God works in strange ways!
Nikas:
Kesaksian: Untuk menjadi bagian dari band ini adalah berkat yang nyata bagi saya. Saya menjual sebagian besar gigi saya beberapa tahun yang lalu dan berpikir saya tidak akan pernah bermain lagi. Kemudian Torbjörn memanggil dan di sini saya sekarang, bersenang-senang dengan dua bersaudara mengagumkan. Tuhan bekerja dengan cara yang aneh!


Q: What you think about the church that blessing the gay and lesbian marriage? 
Q: Apa pendapat kalian tentang gereja yang memberkati pernikahan LGBT?

Torbjörn:
First, it´s not important what I think about it, we have to figure out, as with many, many things how God had things meant to be.
To my understanding I find marriage ( The by God sanctified) to be between man and women, what ever happens outside that application it´s between them and God. And just to be clear, I don´t hate people, we should not hate people who chose their own way. Everyone is given a free will and it´s everyones responsibilty to handle that the best way possible. If i´m asked I´ll do my best to help and assist in certain matters ofcourse but it is not my responsibility to judge.
To me it is important to strive to have an open mind, to still be able to reform my thoughts, I have a huge respect for what I still don´t know. I still learn and I don´t have the answers for everything.
Torbjörn:
Pertama, tidak penting apa yang saya pikirkan tentang hal itu, kita harus mencari tahu, seperti banyak hal, banyak hal bagaimana Tuhan memiliki hal-hal menjadi berarti.
Untuk pengertiannya saya menemukan perkawinan (Oleh Tuhan dikuduskan) menjadi antara laki-laki dan perempuan, apa yang pernah terjadi di luar bahwa aplikasi itu di antara mereka dan Tuhan. Dan hanya menjelaskan, saya tidak benci orang, kita tidak seharusnya membenci orang-orang yang memilih cara mereka sendiri. Setiap orang diberi kehendak bebas dan itu tanggungjawab setiap orang untuk menangani itu dengan cara terbaik. Jika aku bertanya aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu dan membantu dalam hal-hal tertentu tentu tapi itu bukan tanggung jawab saya untuk menghakimi.
Bagi saya penting untuk berusaha untuk memiliki pikiran yang terbuka, untuk tetap dapat mereformasi pikiran saya, saya memiliki rasa hormat yang besar untuk apa aku belum tahu. Saya masih belajar dan saya tidak memiliki jawaban untuk segalanya.


Q: What do you think about Indonesia? 
Q: Apa pendapatmu tentang Indonesia?

As Indonesia is in the south east asia region it´s quite far away from us up north. I think it is a republic and a muslim majority. Sweden and Stockholm has a lot of Islands so I read Indonesia has too. I bet it is like paradise on earth, no cold winters anyways
Indonesia berada di kawasan asia tenggara itu cukup jauh dari kami ke utara. Menurutku ini sebuah republik dan mayoritas muslim. Swedia dan Stockholm memiliki banyak pulau jadi saya baca Indonesia juga. Aku yakin itu adalah seperti surga di bumi, tidak ada musim dingin juga.


Q: Would you like to have a gig in Indonesia someday? 
Q: Apa kalian ingin bermain di Indonesia suatu hari nanti?

Torbjörn: Of course, we would love to meet the Indonesian crowd. You set it up, well be there!
Torbjörn: Tentu saja, kami akan senang untuk bertemu orang-orang Indonesia. kalian mengaturnya, senang untuk ke sana!


Q: What do you guys think about the radical terrorist acts by ISIS and others? 
Q: Apa pendapat kalian tentang pergerakan radikal oleh teroris seperti ISIS dan yang lainnya?

Torbjörn:
We´re all against all kinds of terror. And find it hard to grasp that groups think that killing others will help any cause. The world stands before a tough dilemma, will be intresseting to follow. Who is behind all this? I think we need to follow the money and power, I think we still have not evolved from our simple evil needs to fulfill our egos and harvest power and money.
Torbjörn:
Kita semua melawan semua jenis teror. Dan merasa sulit untuk memahami bahwa kelompok-kelompok berpikir bahwa membunuh orang lain akan membantu masalah apapun. Dunia berdiri sebelum dilema yang sulit, akan menarik untuk di ikuti. Siapa di balik semua ini? Saya pikir kita harus mengikuti uang dan kekuasaan, saya pikir kita masih belum berevolusi dari kejahatan sederhana kami perlu memenuhi ego kita dan kekuasaan panen dan uang.


Q: Tell us about your upcoming album? 
Q: Ceritakan tentang album kalian nantinya?

Torbjörn:
We have 9 songs that will be mixed and mastered this summer, up for release after the summer. Even though we build on a slow, heavy structure we tend to move the pace up a bit on occasion to stir the air. We´re psyched to get it out and get out to play it live.
Torbjörn:
Kami memiliki 9 lagu yang akan dimixing dan dimaster musim panas ini, untuk rilis setelah musim panas. Meskipun kami lambat, kita ingin cepat-cepat merilisnya. Kami siap untuk merilisnya dan keluar untuk memainkannya langsung.


Q: What are your plans for the future? 
Q: Apa rencana kalian kedepan?

Torbjörn:
As mentioned we´re going for a release, also we´re discussing upcoming shows. Will be a cool fall of 2016!
Torbjörn:
Seperti disebutkan kita akan merilis album, juga kita membahas acara mendatang. Akan keren di 2016!


Q: Any last word for Indonesian Metalheads? 
Q: Ada pesan untuk Metalhead di Indonesia?

Torbjörn:
Stay strong and focused, search the truth love each other.....specially the Swedes!
Torbjörn:
Tetap kuat dan fokus, mencari kebenaran saling mencintai .... terutama Swedia!

0 comments :