Shadow Puncher (interview)


Genre:
Christian Death Metal
Members:
Max Kevin Ølstøren
Hometown:
Trondheim, Norway
More Information:
CMI: How Shadow Puncher formed? What the purpose of forming this band?
CMI: Bagaimana Shadow Puncher terbentuk? Apa tujuannya?
Max: I wanna give glory to god.
Max: Saya ingin memuliakan Tuhan.

CMI: Why did you choose Shadow Puncher as the band's name?
CMI: Kenapa memilih Shadow Puncher?
Max: It popped up in my head and i thought it sounded logical to what i would do (reffering to the 1st question).
Max: Ini muncul di kepala saya dan menurutku terdengar logis dengan apa yang akan saya lakukan (mengacu pada pertanyaan pertama).


CMI: What is the hardest thing you've ever faced with this band/project?
CMI: Apa hal tersulit yang pernah Anda hadapi dengan band / proyek ini?
Max: Satan try to keep me off spreading the gospel but i have absolutely nothing to worry about, i know that Jesus defeated satan and that he is good and almighty.
Max: Iblis berusaha mencegah saya memberitakan Injil tetapi saya sama sekali tidak perlu khawatir, saya tahu bahwa Yesus mengalahkan iblis, Dia baik dan Mahakuasa.

CMI: what makes you move in the underground music?
CMI: apa yang membuat Anda bergerak di musik underground?
Max: Well, i have a passion for music and for christ and through my faith i wanna share with my brothers and sisters around the world.
Max: Saya memiliki gairah untuk bermusik dan untuk Kristus melalui iman saya, saya ingin berbagi dengan saudara-saudaraku di seluruh dunia.

CMI: Have you ever been rejected by other fellow Christians because of your music? if ever how the story?
CMI: Apakah kamu pernah ditolak oleh saudara kita sesama Kristen lainnya karena musik? Bagaimana ceritanya?
Max: There were some older guys probably around 60s and 70s at a cell group that were giving me a strange mad look when i told i was doing christian death metal.
Max: Ada beberapa orang yang lebih tua mungkin sekitar 60-an dan 70-an di sebuah kelompok sel yang memberi saya pandangan gila yang aneh ketika saya mengatakan musik saya christian death metal.

CMI: Is there a community that is engaged in underground music in norway to reach people outside the church?
CMI: Adakah komunitas yang terlibat dalam musik underground di Norwegia untuk menjangkau orang-orang di luar gereja?
Max: Maybe, i haven't checked it out completely.
Max: Mungkin, saya belum mencari sepenuhnya.

CMI: what do you think about the underground community that moves around the world to reach people outside the church?
CMI: Apa pendapatmu tentang komunitas underground yang bergerak di seluruh dunia untuk menjangkau orang-orang di luar gereja?
Max: I think that is great
Max: Menurutku itu bagus


CMI: Tell us about your album "Shadow Puncher"?
CMI: Ceritakan tentang albummu "Shadow Puncher"?
Max: It's about standing against the evil using the sword of truth and the shield of faith (eph 6:16 and 6:17).
Max: Ini bercerita tentang berdiri melawan kejahatan menggunakan pedang kebenaran dan perisai iman (Efesus 6:16 dan 6:17).

CMI: Why people should hear and buy your album?
CMI: Mengapa orang-orang harus mendengar dan membeli albummu?
Max: Cuz its heavy beyond heavy and it comes with a great message.
Max: Karena album ini sangat cadas dan ditambah dengan pesan yang luar biasa.


CMI: What do you think about Indonesia?
CMI: Apa pendapat Anda tentang Indonesia?
Max: Indonesia is a beautiful country, good community, good food and good metal music.
Max: Indonesia adalah negara yang indah, mempunyai komunitas yang baik, makanan yang enak dan musik metal yang bagus.

CMI: What are your plans for the future?
CMI: Apa rencanamu untuk kedepannya?
Max: Make some more metal albums for the lord.
Max: Membuat beberapa album metal lagi untuk Tuhan.

CMI: Any last word for Indonesian Metalheads?
CMI: Ada pesan-pesan untuk Metalhead di Indonesia?
Max: Be good each to other and listen to dope metal.
Max: Jadilah baik satu sama lain dan dengarkan musik metal yang berkualitas.

0 comments :