Symphony Of Heaven (interview)


Genre:
Christian Extreme Symphonic Death/Unblack Metal
Members:
Logan
Hometown:
Owensville, IN, USA
More Information:

CMI: How Symphony Of Heaven formed? What the purpose of forming this band?
CMI: Bagaimana Symphony Of Heaven terbentuk? Apa tujuannya?
Logan: Symphony of Heaven was formed about a year ago. I finally made the decision to put forth a good effort to make music again. So I go bought the equipment I needed to do it all on my own and just starting writing.
Logan: Logan: Symphony of Heaven terbentuk sekitar setahun yang lalu. Akhirnya saya membuat keputusan untuk berusaha keras membuat musik lagi. Lalu membeli peralatan yang saya butuhkan untuk mengerjakan semuanya sendiri dan baru mulai menulis.

CMI: Why did you choose Symphony Of Heaven as the band's name?
CMI: Kenapa memilih Symphony of Heaven sebagai nama band?
Logan: I chose the name Symphony of Heaven to signify God's Divine Providence over this world and each of our lives. God works all things together for good for those who love Him and are called according to His purpose, and this name seemed to fit that idea very well.
Logan: Saya memilih nama Symphony of Heaven untuk tanda bahwa Pemeliharaan Tuhan ada atas dunia ini dan setiap kehidupan kita. Tuhan mengerjakan semua hal bersama untuk kebaikan bagi orang-orang yang mengasihi Dia dan dipanggil sesuai dengan tujuan-Nya, dan nama ini sepertinya sesuai dengan gagasan itu.

CMI: Who are your music influences?
CMI: Siapa saja yang mempengaruhi gara bermusikmu?
Logan: My musical influences range from anywhere to the heaviest metal to the softest music around. Specifically metal wise, I was big into metallica in my high school days and thats what I learned alot of on guitar. Metallica, Pantera, Slayer etc. Then as I went on I got into the more extreme stuff, like Dimmu Borgir and Cradle of Filth, Fear Factory, etc. Nowadays I've discovered all the Christian black metal I never knew about, Elgibbor, Horde, etc. All over the metal genres I have influences.
Logan: Pengaruh musik saya berkisar dari mana saja sampai ke musik metal tercadas hingga musik paling lembut. Secara khusus dalam musik metal, saya suka dengan Metallica di masa SMA saya dan dari situlah saya pelajari dengan banyak gitar. Metallica, Pantera, Slayer dll. Lalu saat saya melanjutkan, saya masuk ke hal yang lebih ekstrem, seperti Dimmu Borgir dan Cradle of Filth, Fear Factory, dan lain-lain. Saat ini aku telah mengenal semua Black Metal Kristen yang tidak pernah kuketahui, Elgibbor, Horde, dll. Semua genre metal yang menjadi pengaruhku dalam bermusik.

CMI: Tell us your testimony with Christ in your life?
CMI: Ceritakan kepada kami kesaksianmu bersamaNya dalam hidupmu?
Logan: My testimony is this. I became a born again Christian at age 11 when I made the decision to get baptized and make Jesus the Lord of my life and follow Him. I'm far from perfect, but God is good and loving and has been with me every step of the way. He gave me the ability to make music and I have no choice, I have to make music for Him. I want to make music for Him and hopefully plant seeds of faith in peoples hearts.
Logan: Kesaksian saya begini. Saya menjadi seorang terlahir kembali Kristen pada usia 11 tahun ketika saya membuat keputusan untuk dibaptis dan membuat Yesus menjadi Tuhan dalam hidup saya dan mengikut Dia. Saya jauh dari sempurna, tapi Tuhan itu baik dan penuh cinta dan telah menyertai saya setiap langkahnya. Dia memberi saya kemampuan untuk menulis musik dan saya tidak punya pilihan, saya harus menulis untuk Dia. Saya ingin menulis musik untuk Dia dan semoga menanam benih iman di hati orang-orang.

CMI: What do you think about Indonesia?
CMI: Apa pendapatmu tentang Indonesia?
Logan: I honestly dont know alot about indonesia, lol. I'm sure its a beautiful country. I just dont know what to say about it really, because I'm not so familiar with it.
Logan: sejujurnya nggak tau banyak tentang indonesia, lol. Saya yakin Indonesia adalah negara yang indah. Saya hanya tidak tahu harus berkata apa tentang hal itu, karena saya tidak begitu mengenalnya.


CMI: Tell us about your album "The Season Of Death" mean? is there a story behind it?
CMI: Ceritakan tentang albummu "The Season Of Death"? Apakah ada cerita dibaliknya?
Logan: The album "The Season of Death" came out of the idea of the book of Job and how my life, and everyone's life, relates to that book. Job had lost everything, and didn't understand why. We all can relate to that pain. Job went through his own "season of death", so the ideas were based on different aspects of that story.
Logan: Album "The Season of Death" keluar dari gagasan tentang buku Ayub dan bagaimana hidup saya, dan kehidupan setiap orang, berhubungan dengan buku itu. Ayub kehilangan segalanya, dan tidak mengerti mengapa. Kita semua bisa berhubungan dengan rasa sakit itu. Ayub melewati "musim kematian" sendiri, jadi gagasan didasarkan pada aspek yang berbeda dari cerita itu.

CMI: What is the hardest thing you've ever faced with this project?
CMI: Apa hal terberat yang kamu hadapi dalam membuat project ini?
Logan: The hardest thing I've faced with this project in itself, is pushing myself to not settle for just "ok". Theres things I know i couldve done better with it, but thankfully I had people pushing me to not settle, and to do more, and to do my best.
Logan: Hal tersulit yang saya hadapi adalah project ini sendiri, adalah mendorong diri untuk tidak puas dengan hanya "baik". Ada hal-hal yang saya tahu saya bisa melakukannya lebih baik dengan itu, tapi untungnya saya menyuruh orang-orang mendorong saya untuk tidak menetap, dan berbuat lebih banyak, dan melakukan yang terbaik.


CMI: Why people should hear and buy this album?
CMI: Kenapa orang-orang harus mendengarkan dan membeli album ini?
Logan: People should listen and buy this album if they like extreme heart felt songs. Lyrics that are from the heart, music that tries to convey Gods beauty and wrath, and just all around heavy riffs.
Logan: Orang harus mendengarkan dan membeli album ini jika mereka menyukai lagu yang ekstrem. Lirik yang berasal dari hati, musik yang mencoba menyampaikan keindahan dan kemarahan Tuhan, dan hanya seputar riff yang cadas.

CMI: What are your plans for the future? Any last word for Indonesian Metalheads?
CMI: Apa rencanamu kedepan? Adakah pesan untuk Metalhead di Indonesia?
Logan: My plans for the future are to push ahead and do even more extreme stuff musically. Push myself for heavy riffs, more screeching vocals, and an even more extreme atmosphere. Indonesian metalheads, be sure to pay attention to all the heavy Christian metal coming out of Nosral Recordings and also, be the light Jesus called us to be, even during the tough times. Love you guys!
Logan: Rencanaku untuk masa depan adalah terus maju dan melakukan hal-hal yang lebih ekstrem secara musikal. Mendorong diri saya untuk riff yang cadas, vokal yang melengking, dan atmosfir yang lebih ekstrem. Metalheads Indonesia, pastikan untuk melihat semua Christian Metal yang dirilis dari Nosral Recordings dan juga, jadilah terang yang Yesus panggil, bahkan selama masa-masa sulit. Love you guys!

0 comments :