All Have Sinned (interview)


Members:
Daniel Gates - Vocals
Austin Filippone - Guitar

Genre:
Deathcore

Hometown:
Oklahoma City

More Information:
Facebook
Youtube

Q: How All Have Sinned formed?
Q: Bagaimana All Have Sinned terbentuk?
A: The band was started by Daniel, our vocalist, and Dakota our original guitarist in early 2013.
A: Band ini dimulai oleh Daniel, vokalis kami, dan Dakota gitaris kami pada awal 2013.


Q: Please introduce your band members?
Q: Perkenalkan anggota band kalian?
A: We’ve unfortunately had a lot of lineup changes and currently the band only consists of Daniel Gates (vocals) and Austin Filippone (guitar/bass).
A: Sayangnya kami memiliki banyak perubahan lineup dan sekarang hanya ada Daniel Gates (vokal) dan Austin Filippone (gitar / bass).


Q: Why did you choose All Have Sinned as the band's name? 
Q: Kenapa memilih All Have Sinned sebagai nama band?
A: “for all have sinned and fallen short of the glory of God” Romans 3:23 When we were deciding on a name we liked the idea of choosing something from scripture and this verse embodies the main idea of the band in that we want people to know that it doesn’t matter how broken or sinful you are. Christ died for everyone out of his love and wants a relationship with everyone.
A: "Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah" Roma 3:23 Ketika kami memutuskan nama, kami menyukai ide dan memilih dari kitab suci dan ayat ini mewujudkan gagasan utama dari band di yang kita inginkan orang tahu bahwa tidak peduli seberapa rusak atau dosa kalian. Kristus mati untuk semua orang karena kasih dan ingin semua orang mengenalNya.


Q: What the purpose of forming this band? 
Q: Apa tujuan membentuk band ini?
A: For us this was one of the avenues God has lead us down in order to glorify his name, edify the body, and reach the hurting.
A: Bagi kami ini adalah salah satu jalan Tuhan membawa kita kebawah untuk memuliakan nama-Nya, meneguhkan tubuh, dan mencapai penderitaan.


Q: Who are your music influences?
Q: Siapa saja yang mempengaruhi gaya bermusik kalian?
A: Impending Doom, Sleeping Giant, In the Midst of Lions, Aversions Crown, Fit for an Autopsy, Betraying the Martyrs, Broken Flesh, and Oceano are all bands that have influenced previous and current works.
A: Impending Doom, Sleeping Giant, In the Midst of Lions, Aversions Crown, Fit for an Autopsy, Betraying the Martyrs, Broken Flesh, and Oceano semua band yang telah mempengaruhi karya-karya sebelumnya dan masih sampai sekarang.


Q: Do you guys have a testimony with Christ in your life?
Q: Apa kalian mempunyai kesaksian bersama Kristus?
Austin: I was blessed with devoted Christian parents and came to Christ when I was five. As I got older I was bullied in school and church and began to become very angry and closed off from people. When I was seventeen God showed me that my anger towards the world was healthy and helped me to understand that as Christians we are called to love even if we are hated. To this day I still struggle with depression and social anxiety, which God continues to help me through.
Austin: Saya diberkati dengan orang tua Kristen yang setia dan saya mengenal Kristus ketika saya berusia lima tahun. Ketika saya beranjak tua saya diganggu(dibully) di sekolah dan gereja dan mulai menjadi sangat marah dan tertutup dari orang. Ketika saya berumur tujuh belas tahun Tuhan menunjukkan bahwa kemarahan saya terhadap dunia adalah wajar dan membantu saya untuk memahami bahwa sebagai orang Kristen kita dipanggil untuk mencintai bahkan jika kita dibenci. Sampai hari ini saya masih berjuang dengan depresi dan kecemasan sosial, dan Tuhan terus membantu saya.

Daniel: I surrendered my life to Jesus, during my sophomore year in high school. These events will be discussed in future songs, as God gives me the words to express them properly. I grew up without the amenities a “normal” American kid would experience. Physical and mental abuse were a normal part of my childhood, from mother and father alike. Although my family claimed to be Christian nothing in our lives supported these claims. Everyone that I knew to be Christian judged my family because of the fact my parents were addicts. The second time my father was in jail, I reached a breaking point. This happened during the spring semester of my freshman year. I hated everyone and everything. Hating the breath I was supposedly given. Hating a “God” that would put me in this position. When I changed schools, I was reconnected with a childhood friend, Jeremiah Darden. He and His mother, Cheryl, both received me without holding my parents’ downfalls against me. Which to me was unheard of, in a bible belt, backwoods town. They loved me with the true biblical love. Because of this I took him up on his invitation to church. Although, at the time I received nothing from the sermons, I kept going because a few friends and some girls I was interested in went. That summer, after my father got out of jail, we began going to another Pentecostal church in the area. God began stirring things in my heart and one day in the late summer, early fall I fell to my knees crying out to God. “Why? Why? Why? If you will show me what you want from me and what my purpose is I will follow you. I do not want to live like this anymore. Ihave not even wanted to live for so long. Change me.” That moment things changed for me personally. For a period things seemed to brighten up. They seemed to be looking up within the year the abuse started again and the drug use, both on my parents’ behalf. (This next statement in no way, is intended to put me on a pedestal, rather to express the facts of what God can do.) Through daily reading of the bible and the Holy Spirit within, God began revealing things to me. (1 john 2:27) One of the main things was, that what was happening to me was not God’s intention but man’s failing. Another, key lesson in my walk was, God will use those struggles and circumstances to build me up even if they are not his intention. (romans 8:28) Again this is a very short summary and I hope to delve deeper into these subjects in future songs.
Daniel: Saya menyerahkan hidup saya kepada Yesus, selama tahun kedua saya di sekolah tinggi. Peristiwa ini akan dibahas dalam lagu kita nanti, karena Allah memberi saya kata-kata untuk mengekspresikan dengan benar. Aku dibesarkan tanpa fasilitas anak Amerika "normal. Kekerasan fisik dan mental adalah bagian normal dari masa kecil saya, dari ibu dan ayah sama. Meskipun keluarga saya diklaim sebagai orang Kristen namun dalam hidup kita tidak seperti klaim ini. Semua orang yang saya tahu untuk menjadi Kristen dihakimi keluarga saya karena faktanya orang tua saya pecandu. Kedua kalinya ayah saya di penjara, saya mencapai titik puncaknya. Hal ini terjadi selama semester musim semi tahun pertama saya. Aku benci semua orang dan segala sesuatu. Membenci nafas saya yang diberi. Membenci seorang "Tuhan" yang akan menempatkan saya di posisi ini. Ketika saya pindah sekolah, saya terhubung kembali dengan teman masa kecil, Yeremia Darden. Dia dan Ibunya, Cheryl, keduanya menerima saya tanpa melihat kehancuran orangtuaku terhadap saya. Yang bagi saya tidak pernah terdengar, di sabuk Alkitab, kota terpencil. Mereka mencintai saya dengan cinta alkitabiah sejati. Karena ini saya ikut dia pada undangannya ke gereja. Meskipun, pada saat itu saya tidak menerima apa-apa dari khotbah, aku terus berjalan karena beberapa teman dan beberapa gadis saya tertarik datang. Musim panas itu, setelah ayah saya keluar dari penjara, kami mulai pergi ke gereja Pantekosta lain di daerah. Tuhan mulai mengaduk sesuatu di dalam hati saya dan satu hari di akhir musim panas, awal musim gugur aku jatuh berlutut menangis kepada Tuhan. "Mengapa? Mengapa? Mengapa? Jika Engkau ingin menunjukkan apa yang Engkau inginkan dariku dan tujuan saya adalah saya akan mengikuti Anda. Saya tidak ingin hidup seperti ini lagi. Aku tidak ingin hidup begitu lama. Ubah saya. "Pada saat itu hal berubah bagi saya pribadi. Untuk jangka waktu tertentu hal tampaknya mencerahkan. Mereka tampaknya mencari dalam beberapa tahun kekerasan itu mulai lagi dan penggunaan narkoba, kedua orang tua saya '. (Pernyataan berikutnya sekali tidak dimaksudkan untuk menempatkan saya di atas alas, bukan untuk mengungkapkan fakta-fakta apa yang Tuhan bisa lakukan.) Melalui bacaan harian Alkitab dan dalam Roh Kudus, Tuhan mulai mengungkapkan hal kepada saya. (1 Yohanes 2:27) Salah satu hal utama adalah, bahwa apa yang terjadi kepada saya adalah bukan maksud Allah tapi gagal manusia. yang lainnya, pelajaran penting dalam perjalanan saya adalah, Tuhan akan menggunakan perjuangan dan keadaan itu untuk membangun saya bahkan jika tidak ada maksudnya. (Roma 8:28) Sekali lagi ini adalah ringkasan yang sangat singkat dan saya berharap untuk mempelajari lebih dalam mata pelajaran ini dalam lagu-lagu kedepan.


Q: What you think about the church that blessing the gay and lesbian marriage?
Q: Apa pendapat kalian tentang gereja yang memberkati pernikahan LGBT?
A: We believe in the biblical definition of marriage. We also believe that as Christians we are not to condemn people, but show them the love we have been shown by Christ.
A: Kami percaya dalam definisi alkitabiah tentang pernikahan. Kami juga percaya bahwa sebagai orang Kristen kita tidak mengutuk orang, tetapi menunjukkan kepada mereka kasih kita telah ditunjukkan oleh Kristus.


Q: What do you think about Indonesia?
Q: Apa pendapat kalian tentang Indonesia?
A: We unfortunately don’t know that much about Indonesia, but we would love to learn. Please send us your stories, tell us about your homeland, tell us about your needs and what we can pray for.
A: Kami sayangnya tidak tahu banyak tentang Indonesia, tapi kami akan senang untuk belajar. Silahkan kirim cerita kalian, ceritakan tentang tanah air kalian, beritahu kami tentang kebutuhan kalian dan apa yang bisa kita doakan.


Q: Would you like to have a gig in Indonesia someday?
Q: Apa kalian ingin bermain di Indonesia suatu hari nanti?
A: YES!!!!!!!!SO MUCH YES!!! We hope in time that God will allow us to take this ministry as far as possible. We would love to other countries, learn about other cultures, and meet everyone we can and hear everyone’s stories and pray with our brothers and sisters across the world.
A: YA !!!!!!!! TENTU SAJA !!! Kami berharap dalam waktu yang Tuhan beri akan memungkinkan kita untuk mengambil pelayanan ini sejauh mungkin. Kami akan senang untuk negara lain, belajar tentang budaya lain, dan bertemu semua orang dan kita dapat mendengar cerita orang dan berdoa dengan saudara-saudara kita di seluruh dunia.


Q: What do you guys think about the radical terrorist acts by ISIS and others?
Q: Apa pendapat kalian tentang gerakan radikal oleh teroris seperti ISIS dan yang lainnya?
A: It saddens me to see these things going on but Jesus loves them also. We should love them as he does. Not loving their actions but loving them, wanting them to repent and come to know him. This is a little off topic but as with the Westboro Baptist Church we understand that they do not represent Muslims as a whole. 
A: Saya merasa sedih melihat hal-hal ini terjadi tapi Yesus mengasihi mereka juga. Kita harus mencintai mereka seperti yang dilakukannya. Tidak mencintai tindakan mereka tetapi mencintai mereka, ingin mereka untuk bertobat dan datang untuk mengenal Dia. Ini adalah sedikit off topic tapi seperti dengan Gereja Baptis Westboro kita memahami bahwa mereka tidak mewakili umat Islam secara keseluruhan.


Q: What do you think about people who think Metal Music is Satanic Music?
Q: Apa pendapat kalian tentang orang yang berfikir musik metal itu musik setan?
A: In the past it really aggravated me. Now I just laugh, realize it is not for everyone and regret the fact they are shutting themselves off. God has used metal as with any genre to communicate to man.
A: Di masa lalu itu benar-benar memperburuk saya. Sekarang aku hanya tertawa, menyadari itu bukan untuk semua orang dan menyesal karena faktanya mereka menutup diri mereka sendiri. Allah telah memakai musik metal seperti dengan semua genre untuk berkomunikasi dengan manusia.


Q: What are your plans for the future?
Q: Apa rencana kalian kedepannya?
A: We are currently working on putting new music out. We are trying to get a good amount of material written so we can have more regular releases, like a new song every few months. While we’re doing that we are going to try to fill out our line up so we can start playing shows again, but finding new members is really something in God’s timing and may be a long time.
A: Kami sedang bekerja membuat musik yang baru. Kami berusaha untuk mendapatkan jumlah yang baik dari bahan tertulis sehingga kita dapat merilis lebih teratur, misal lagu baru setiap beberapa bulan. Sementara kita melakukan itu kita akan mencoba untuk mengisi line up kami sehingga kami dapat mulai bermain di pertunjukan lagi, tetapi menemukan anggota baru benar-benar sesuatu di waktu Tuhan dan mungkin menjadi waktu yang lama.


Q: Any last word for Indonesian Metalheads?
Q: Apa pesan kalian untuk Metalhead di Indonesia?
A: God bless and watch over all of you! Thank you for taking the time to read this. Please feel free to message us, tell us your stories, tell us how we can pray for you, and thank you for any and all support! Hook us up with some sick Indonesian bands! Haha! On a serious note, Love the people you come in contact with. Love. (1 John 4:8) (Jesus) (biblical love, not what the world has bastardized as love.), LOVE WILL OBLITERATE HATE.
A: Tuhan memberkati dan mengawasi kalian semua! Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca ini. Silahkan kirim pesan ke kami, menceritakan kisah-kisah kalian, memberitahu kita bagaimana kita bisa berdoa untuk kalian, dan terima kasih untuk setiap dan semua dukungannya! Menghubungkan kita dengan beberapa band Indonesia yang sakit! Ha ha! Pada catatan yang serius, Kasihi orang-orang yang datang dalam hidup dengan. Kasih. (1 Yohanes 4: 8) (Yesus) (Kasih Alkitab, bukan apa yang dunia telah rusak sebagai cinta), CINTA akan menimpa BENCI.

KEEP METAL AND BE LIKE CHRIST!!

0 comments :